SMPN 1 PARDASUKA

MARILAH KITA JALIN TALI PERSAUDARAAN MESKIPUN JAUH DIMATA TAPI DEKAT DIHATI

SMPN1 PDSK

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Selamat datang diblog sekolah kita bersama yaitu SMN1 PARDASUKA setelah kita selesai acara reuni akbar angkatan 1995 – 2013 yang sudah dalaksanakan pada tanggal 12 agustus 2013 tepatnya pada hari senin oleh karna itu terciptalah blog ini tujuannya agar kita tetap bisa saling berhubungan berkomunikasi walaupun didunia maya ini .

Informasi

Bagi ikhwan semua yang sudah masuk blog ini agar berkomentar dihalaman sesuai dengan angkatan berapa ikhwan lulus dari SMPN1 PARDASUKA jadi supaya kita saling berbagi sesama angkatan dan supaya tidak terlalu banyak koen yang tidak terbaca oleh rekan kita yang lain.

Cara berkomentar :

Isi kolom nama dengan nama panggilan atau nama lengkap rekan semua, da pada kolom surel isi dengan email rekan semua kemudian kolom situs web kosongkan saja kalu punya web silakan diisi.

Pesan Admin Blog

Silakan berkomentar dan menulis dengan baik dan sopan bebas menulis apa saja tentang apa saja sekian saja sekedar himbauan dari saya mewakili seluruh alumni SMPN1 PARDASUKA. Lebih dan kurang saya mohon maaf atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

3 thoughts on “SMPN1 PDSK

BERKOMENTAR DAN MENULISLAH DENGAN BAHASA YANG BAIK SAN SOPAN ITU BERARTI IKHWAN ADALAH ORANG YANG BAIK PULA, SILAKAN ISI NAMA & EMAIL